30 Mei 2009

Recehan Blogger : Mengenal Apa Itu Paid Review

[ahmadmaulana.com]

Paid Review adalah sebuah Program Pengiklanan terbayar yang berbantuk tulisan lepas atau resensi produk/website yang freelance dari seorang Blogger yang dibayar oleh advertiser. Dalam paid review ada beberapa unsur yang berhubungan intim dengan beliau. Hubungan intim antara paid review antara lain.

Blogger : Blogger adalah seorang publisher yang mempunyai website yang memenuhi kreteria dari Broker dan advertiser untuk mempromosikan iklan yang didapankan dari Broker yang berbentuk Tulisan/Artikel yang biasanya memiliki persyaratan 200 s/d 300 Karakter.

Advertiser : advertiser disini adalah seorang pengiklan yang dimana menawarkan produk dan website mereka untuk diiklankan pada website blogger dan memberikan bayaran yang sepadan dengan statistik blog si blogger melalui Broker.

Broker : broker disini seperti orang kedua yang menjadi penghubung antara Blogger dan advertiser untuk melakukan transaksi pengiklanan review. Biasanya Broker ini berbentuk sebuah website.

Keunggulan Paid Review Dari Program Pengiklanan Lain.

1. Cukup dengan keahlian kita berbahasa inggris atau mengolahnya kita mendapatkan nominal yang besar dibandingkan dengan program-program pengiklan lainnya. Harga dari paid review ini pada saat sebelum krisis global hamper mencapai sekitar $20 - $50 sedangkan pada saat krisis global harganya jauh menurun sekitar $5-$20.
2. Cukup mengerjakan sekali dan hasilnya langsung bisa terlihat beda dengan program periklanan sebangsa Adsense yang dimana Blogger akan mendapatkan komisi apa bila Iklan Adsense di klik oleh pengunjung dan nominalnya terbilang kecil.
3. Cukup dengan waktu sekitar 30 Menit saja kita sudah bisa menghasilkan bayaran nominal yang besar
4. Tidak diharuskannya blog dipenuhi dengan pengunjung yang berlimpah

Demikian sekilas mengenai apa itu paid review semoga artikel ini dapar berguna bagi sahabat-sahabat blogger yang baru ingin memulai mencari recehan dollar di dunia blogging. Blogging For Freedom Bro :D

Keyword, Paid Review, Make Money Online, Pendulang Dollar, Bisnis Internet, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Blogger, Lowongan Kerja Terbaru, Adsense, Cara Mendapat Uang Di Internet, Internet Marketing, Money Marketing, Marketing Online, Money Blogger
--
Posted By Health Benefits of Natural to BIREUEN - CYBER CITY at 5/17/2009 12:33:00 PM

Tidak ada komentar: