30 Mei 2009

Bermain Paid Review Lokal bersama ReviewMu

by: Ardian

Mungkin kalau kamu sudah cukup lama berkecimpung di dunia Paid Review, kamu pasti pernah dengar desas-desus tentang akan hadirnya Paid Review Lokal. Bisnis Online Lokal memang semakin berkembang akhir-akhir ini. Hal itu di buktikan dengan munculnya berbagai macam PPC Lokal dan juga PTC Lokal. Nah, kali ini CosaAranda sang Netpreneur asal kota Surabaya ini telah menghadirkan Paid Review Lokal yang bernama ReviewMu (ref). Btw, namanya hampir sama dengan ReviewMe ya :D Kembali ke topik, ReviewMu merupakan tempat dimana Blogger dan Advertiser bertemu, sesuai dengan Tagline mereka yaitu “Tempat blogger dan advertiser bertemu”.

Bagi kamu baik pemain lama maupun pendatang baru di bisnis online, khususnya bisnis Paid Review, ga ada salahnya untuk ikutan meramaikan bisnis Paid Review Lokal ini :D Persyaratan-nya cukup mudah, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Blog yang di daftarkan bebas meskipun menggunakan jasa pihak ketiga seperti Blogger, Blogsome, dll. Atau bisa juga pakai domain dan hosting pribadi.
2. Blog tidak harus memiliki PageRank dan AlexaRank yang tinggi
3. Penulisan (pengerjaan) Review menggunakan Bahasa Indonesia :D

Untuk syarat-syarat baik teknis maupun non-teknis lainnya silakan kamu liat di sini

Untuk nilai job-nya sendiri rata-rata adalah Rp. 10.000 Lho, kok pakai rupiah ? Ya iyalah masa ya iya donk, duren aja di belah masa di bedong. Wkwwk. Mata uang yang di gunakan memang Rupiah (Rp.) karena memang pasar yang di tuju adalah pasar lokal, jadi menggunakan mata uang Rupiah untuk keperluan transaksinya. Untuk minimum payout (gajiannya) adalah Rp. 100.000 dan pengiriman payout dilakukan via transfer bank tiap tanggal 10, untuk sementara ini bank-bank nasional yang bisa di gunakan untuk menerima payout adalah Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank Niaga. Jika dari ketiga Bank tersebut kamu tidak memiliki rekening di sana, saranku sih cepetan buka rekening baru aja di sana :D Itung-itung sambil belajar nabung lah :)

Aku sendiri sebagai salah satu BETA Tester-nya, aku merasa ReviewMu udah sangat memuaskan. Selain itu sebelum di launching ke publik, ReviewMu telah melakukan banyak sekali perbaikan-perbaikan baik dalam hal teknis maupun non teknis. Duit-ku (saldo) yang sudah terkumpul di ReviewMu sendiri masih tergolong kecil, bahkan bisa di bilang kecil banget yaitu berjumlah Rp. 15.000 Mungkin aku masih kurang maksimal aja dalam ambil job dari sana. Nah, kalau kamu memiliki blog berbahasa Indonesia dan ingin ikutan berbisnis Paid Review tanpa harus pusing memikirkan kemampuan bahasa Inggris kamu yang pas-pasan, aku rasa ReviewMu adalah pilihan yang tepat deh :D Jika kamu berminat untuk bergabung dengan ReviewMu - Paid Review Lokal ini, silakan klik banner di bawah ini ya :D Maaf ada kode referal-nya, soalnya sekalian cari rejeki :D

Tidak ada komentar: