06 April 2009

Bagaimana kata kunci untuk mengidentifikasi situs web

Diterbitkan oleh Rodney Smith

Bila menulis artikel di situs Web, Anda secara sadar target kata kunci tertentu, atau hanya menulis apapun yang datang ke pikiran dan berharap untuk yang terbaik? Search engine optimisation (SEO) dapat prospek yang menakutkan, dan tidak sulit untuk mendapat sehingga macet di analisis kata kunci yang berakhir tidak menulis apapun! Karena itu, saya menduga banyak blogger don't bother untuk mengoptimalkan kebanyakan mereka posting, jika ada, yang menciptakan kesempatan bagi mereka yang bersedia untuk melakukan sedikit penggalian. Hal ini dapat menghasilkan keuntungan besar dalam hal lalu lintas mesin pencari.

Memilih kata kunci sensible website tidak perlu yang rumit, selama Anda mengikuti beberapa panduan sederhana. Today I'm going to outline proses saya gunakan, apa yang telah saya distilled dari berbagai sumber yang berbeda - sehingga tidak ada yang revolusioner, yang bekerja hanya untuk saya.
Website Keyword tools

Terdapat beberapa kata kunci alat luar sana, beberapa gratis, beberapa tidak. Saya senjata pilihan umumnya adalah alat bantu kata kunci AdWords, yang memberikan saya semua harus saya: istilah yang sebenarnya adalah orang yang mencari, dan memberikan indikasi volume pencarian dan jenis penghasilan potensi yang ada istilah. Dan Anda bahkan tidak perlu account AdWords menggunakannya! Saya juga baru saja datang di Google cari-alat berbasis kata kunci, yang menyediakan banyak jenis yang sama informasi, namun pada dasar nya hasil pencarian aktual lalu lintas untuk situs tertentu. Untuk alasan ini jelas itu sebagian besar digunakan untuk optimising yang ada situs yang sudah mendapat beberapa lalu lintas pencarian. Untuk sisanya dari artikel ini saya akan menggunakan alat AdWords though.
Cara untuk mengidentifikasi situs web calon kata kunci

Alat bantu kata kunci AdWords yang dapat beroperasi dalam dua mode:

* saran kata kunci didasarkan pada analisis yang sudah ada halaman atau situs
* saran kata kunci didasarkan pada kata atau frasa yang dimasukkan oleh pengguna

Catatan: untuk melihat BPK (biaya per klik) data, Anda harus memilih Perlihatkan Perkiraan BPK Rata-rata dari Pilih kolom yang akan ditampilkan kotak pilihan.

Saran berikut ini akan ditampilkan untuk istilah "penulisan kreatif saja":



Memilih kata kunci yang terbaik website - langkah 1

Pertama, mengurutkan daftar oleh volume pencarian dengan mengklik Perkiraan Rata-rata Volume Pencarian kolom. Anda mungkin berpikir bahwa diampuni istilah dengan volume pencarian tertinggi adalah yang terbaik untuk memilih, tapi hal tersebut tidak perlu terjadi. Mengapa? Karena ini juga cenderung memiliki banyak kompetisi, sehingga akan lebih sulit untuk peringkat baik. Bila menggunakan mesin pencari, manusia tidak melampaui pertama beberapa halaman hasil, maka untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari itu pasti lebih baik untuk menjadi ikan besar di kolam kecil daripada ikan kecil di kolam besar. Dengan kata lain, lebih baik untuk mendominasi hasil yang cukup panjang ekor mengaburkan istilah pencarian daripada menemukan sendiri tidak dapat bersaing untuk satu yang lebih populer.

Sekarang memindai bawah daftar untuk multi-kata istilah yang berkaitan dengan apa yang Anda ingin menulis tentang (atau sudah tertulis tentang). Yang baik adalah aturan praktis untuk memilih calon yang sesuai dengan kriteria sebagai berikut:

* frase yang 3 kata atau lebih
* BPK rata-rata antara $ 0.50 dan $ 2,00 (atau yang setara dalam mata uang yang dipilih) - hal ini menunjukkan bahwa ada beberapa hal potensi pendapatan, tapi persaingan yang tidak mungkin terlalu kaku
* gramatically adalah benar (ingat, Anda akan menggunakan istilah tersebut dalam teks situs Anda)

Memilih kata kunci yang terbaik website - langkah 2

Setelah Anda memiliki daftar kandidat, tarik biasa atas halaman pencarian Google dan masukkan berikut ini, untuk masing-masing calon pada gilirannya:

allintitle:"your search term"

Ini adalah salah satu cara untuk guaging Anda menghadapi persaingan dioptimalkan dari halaman bersaing untuk istilah yang sama. J aturan praktis di sini:

* kurang dari 1000 hasil - seharusnya mudah untuk mendapatkan peringkat yang baik
* antara 1000 dan 5000 hasil - bisa mencapai peringkat yang baik dengan baik dan difokuskan optimisation link bangunan
* lebih dari 5000 hasil - kaku kompetisi; Anda mungkin akan lebih baik di tempat lain focussing

(Terima kasih kepada John Sapi untuk aturan-of-thumb).
Pergi dan optimise

Setelah Anda memilih kata kunci website Anda, Anda siap untuk menempatkan mereka untuk bekerja pada situs Anda. But that'sa topik untuk hari lain ...

Tidak ada komentar: