26 Maret 2009

Meningkatkan Ranking Alexa dengan Artikel Alexa

Tulisan ini sebetulnya adalah sebuah uji coba dari rasa penasaran saya dari hasil googling saya mengenai tips-tips untuk meningkatkan ranking alexa yang menyebutkan bahwa dengan menuliskan sebuah postingan mengenai alexa akan meningkatkan ranking alexa blog atau situs kita.

masa sih?? …

Rasanya saya belum bisa percaya kalau belum mencobanya sendiri, karena kalau cuma tips tapi kita nggak praktekin nggak bakal ketauan-kan hasilnya :wek:

Karena dari beberapa tips sudah saya coba tapi alexa rank saya masih…mmm…malu juga nyebutinnya (Liat aja langsung ya di sidebar bawah kanan situs saya..:bigsmile: ) alias masih belum naek2.

Tips-tips yang sudah saya coba antara lain:

1. Pasang Widget Alexa di Blog, kalau mau pasang langsung aja kesini.
2. Install Alexa Toolbar, buat Firefox mampir kesini, buat Internet Explorer langsung kesini.
3. Posting Artikel mengenai Alexa (Ini yang sedang saya lakukan saat ini).

Sebetulnya masih ada tip2s yang lain, tapi sementara ini saya masih mencoba 3 tips diatas, ya mudah-mudahan artikel ini bisa meningkatkan alexa rank saya dan sukses seperti artikel john chow yang pernah saya buat.

Sementara menunggu Update Ranking dari Alexa enaknya sambil dengerin lagu dari Alexa Band yang judulnya Dewi atau Jangan Kau Lepas ( Jingkrak2 : mode on :wek: ).

Doakan artikel ini bisa meningkatkan rangking alexa saya ya, nanti kalau sukses saya ceritain lagi di blog ini:smile: .
AddThis

Tags: alexa, alexa the band, keyword alexa, rangking alexa, seo alexa, SEO chevotland, traffic alexa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikelnya bagus pak.. saya doakan alexa bapak naik jg ^^
tp bagaimana cara menaikan nya ya pak??

bs tolong di cek?
www.bungkusan.com

thanks pak