01 Mei 2009

Ternyata Internet Marketing Itu Tentang Motivasi

Ternyata Internet Marketing Itu Tentang Motivasi, itulah setidaknya pengamatan saya dari blog walking khususnya pada topik internet marketing Indonesia. Dari sekitar 20 blog yang saya walkingi tadi tidak ada satupun yang melewatkan artikel motivasi. Mungkin karena waktu menulis atikel motivasi tersebut maka penulisnya juga termotivasi sendiri karena tulisannya, dan mungkin juga artikel motivasi yang ditulis tersebut dimaksudkan untuk memotivasi orang lain.


Dalam menjalankan internet marketing (terutama afiliate marketing), maka internet marketer akan selalu berusaha untuk memotivasi calon pembeli. Sayangnya kalau bisnis periklanan seperti Google Adsense kita tidak boleh tersirat atau tersurat memotivasi orang lain untuk mengklik Iklan Google Adsense di blog kita, kalau boleh wah seru bisa cepat kaya, hehe.

Kata-kata motivasi atau artikel motivasi memang dapat member semangat pada kita pemain internet marketing. Dan jelas pula bahwa kaya motivasi merupakan kunci sukses dalam menggeluti internet marketing. Karena itulah saya menuliskan judul Ternyata Internet Marketing Itu Tentang Motivasi ini.

Tidak ada komentar: