17 Mei 2009

Optimalisasi Image Menjadi SEO Penghasil Traffic

Bagaimana Mengoptimalisasi Image pada blog kita agar menghasilkan Traffic juga ? Pada arikel kali ini saya akan membahas bagaimana mengoptimalisasi Imega menjadi mesin penghasil trafic yang dimana tidak melenceng juga dari Keterangan Image yang sebenarnya. Banyak SEO mengenai Optimalisasi Image ini menggunakan Image Lendir yang dimana Imagenya tidak mengena dengan Tema sebenarnya. Contohnya saja Pada Saat Saya Mengupload Image Pemandangan pada Judulnya saya memberikan Keterangan, Julia Perez Seksi, Julia Perez Telanjang Dada, Julia Perez Bugil, Julia Perez Telanjang.

Pada Sampel diatas kita memberikan keterangan pada gambar yang sebenarnya bukan gambar julia perez tetapi hanya image pemandangan tetapi kita menipu pencari berita dengan mengubah title image. Lalu bagaimana pada saat yang bersamaan Para pencari berita juga banyak mencari Image Pemandangan Ayoooo Nyeselkan loe.

Trus bagaimana kalau image tersebut kita buat aja dengan SEO Image two in one. Pencari image dapat mendapatkan Image pada saat mereka mencari Pemandangan dan Julia Perez Seksi, Julia Perez Telanjang Dada, Julia Perez Bugil, Julia Perez Telanjang. Bila menurut saya Title yang paling tepat untuk memberikan keterangan pada image yakni Pemandangan-Julia Perez Seksi, Pemandangan-Julia Perez Telanjang Dada, Pemandangan-Julia Perez Bugil, Pemandangan-Julia Perez Telanjang. Setelah itu bagaimana kita mengoptimalkan lagi agar Image ini bisa menjadi prioritas pada mesin pencari.

Beberapa Langka Untuk mengoptimalkan Image

1. Anda harus tahu Topik terhangat mengenai berita yang mengisukan mengenai Berita-berita Hot seputar Artis yang berskandal
2. Jangan mengupload File Image pada media penyipanan lain. Upload lah Image pada Blog anda sendiri (Server Hosting Blog)
3. Upayakan Meminimalisasikan Ukuran Image (Jangan terlalu besar)
4. Dahulukan Keterangan Utama Gambar setelah itu Keterangan Bayangan Contoh : Lokasi-Permandian-julia-perez-telanjang
5. Gunakan Plugin SEO untuk lebih mengoptimalkan Image

Semoga Bermanfaat
Keyword, SEO Image, Ilmu SEO, Rahasia SEO, Penghasil Trafic, SEO Plugin, Plugin Image, Julia Perez Seksi, Julia Perez Telanjang Dada, Julia Perez Bugil, Julia Perez Telanjang, Pemandangan-Julia Perez Seksi, Pemandangan-Julia Perez Telanjang Dada, Pemandangan-Julia Perez Bugil, Pemandangan-Julia Perez Telanjang

Tidak ada komentar: