05 April 2009

Super Bootcamp Jakarta 2009 - Menciptakan 1Juta Netpreneur

by: Mas Keke Monday, August 25th, 2008

Alhamdulillah, dan puji syukur kehadirat Allah Swt. Mulai dari Bali Bootcamp, Jogja Bootcamp, Bandung Bootcamp dengan lancar dan sukses dilalui. Apa sebenarnya balik misi dan visi bootcamp? Sebenarnya sesuatu yang sangat sederhana. Bootcamp mencoba mengingatkan kembali akan fitrah manusia pada perkembangan teknologi internet yang begitu dahsyat.

Banyak sudah orang kecewa dan berhasil di internet buble. Bootcamp mencoba mengingatkan kembali akan pentingnya bisnis di internet dengan visi meningkatkan ekonomi bangsa Indonesia dan misi menciptakan 1juta netpreuner dengan target “JUALAN PRODUK & MENCIPTAKAN LAYANAN ONLINE SENDIRI”.

Kalau Anda sukses di affilasi amazon, kenapa tidak mengafiliasikan bisnis Anda sendiri atau membantu orang Indonesia mengafiliasikan bisnisnya? Kalau Anda sukses bermain adsense dengan traffik aduhai, apakah Anda tidak kepikiran dengan traffik itu bisa mendatangkan manfaat yang lebih dominan di kehidupan bisnis online Anda?

Kita sudah banyak kecolongan dengan dikuasainya domain domain NKRI oleh pisak asing. Seperti bali.com, sumatera.com, kalimantan.com dan masih buanyak lagi. Sampai sekarang pemerintah juga diam saja dan tidak menyadari arti pentingnya domain domain tersebut. Seharusnya ambil paksa saja domain domain tersebut, karena secara legal domain domain itu hak dari rakyat Indonesia.

Kita memang harus berbuat, dan modal utama adalah pengetahuan dan motivasi untuk bangkit. Kita dilahirkan untuk menang, jangan terbuai dengan indahnya penghasilan di internet tanpa memahami apa yang kita perbuat. Nikmat sesaat membawa kekacauan masa depan.

Bootcamp memang berbayar, karena saya sampai saat ini belum mampu memfreekan kegiatan itu. Mengingat konsep bootcamp memang harus dikarantina di tempat yang layak untuk menciptakan relationship dan membuat satu visi dari semua peserta indonesiabootcamp. (Bulan madu ajah butuh tempat yang enjoy buat hasil keturunan yang bagus… hehehhe…). Tapi percayalah, Anda bisa membandingkan biaya biaya itu dengan penyelenggaraan seminar seminar internet marketing di Jakarta yang nilainya sampai 4 juta keatas, bahkan sampai 15jutaan.

Bootcamp memang terus dan terus akan diadakan sampai 100kalipun, alhamdulillah besok Januari 2009 Indonesiabootcamp.com memasukin kegiatan ke 4 dan memasuki tahun ke 1 atas eksistensinya. Kita akan update nanti dan kita akan cari sponsor sebanyak banyaknya untuk hasil yang maksimal.

Indonesia butuh Anda, dan Anda adalah sebagian dari misi kami 1.000.000 netpreneur. Anda akan menggerakkan roda ekonomi bangsa ini melalui bisnis Anda di internet. Hanya itulah jawaban bangkitnya negeri ini atas keterpurukan ekonomi. Mau buktinya atas formula ini?…. Bali!

Bali tumbuh ekonominya melalui internet dengan waktu yang sangat cepat. Bagaimana apabila kita terapkan di seluruh jajaran NKRI ini… Anda tentunya bsa membayangkan. Kita tidak bisa hanya menunggu, bergeraklah. “Kita dilahirkan untuk menang”. Mari kita sosialisasikan gerakan UKM Goes Online!

Tidak ada komentar: