24 April 2009

Strategi SEO Apa yang Paling Efektif?

by: Mas Keke Saturday

Hari ini saya memilih untuk menggunakan taktik yang berbeda. Saya akan mulai dengan sebuah asumsi yang tidak mendasar. Anda berpikir bahwa format Q Square untuk mendapatkan sebuah asumsi yang sama dan jawaban yang logis adalah langkah terbaik untuk meningkatkan ranking web site Anda di search engine?

Dewasa ini search engine telah memperhitungan untuk mengukur perlawanan spam. Spamming Search Enggine umumnya dilakukan dengan tiga langkah:

1. Multiple submission untuk web site Anda (Anda akan terkejut ketika publik masih menggunakan hal itu). Kata kunci spamming pada tingkatan rendah. Spam Link membangun beberapa hubungan yang sangat cepat. Pada bagian lain, Anda mungkin akan mendengar tentang kebutuhan untuk kualitas isi sejak Anda belajar tentang SEO. Di pihak lain, hal ini sebagai bentuk penyegaran.
2. Search Engine memiliki banyak fungsi yang unik, informasi yang diberikan sangat akurat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada umumnya. SEO juga berbentuk jamak sebagai bentuk yang baru bagi web site Anda.
3. Search engine bekerja berdasarkan SEO Spam, kata kunci dan spamming, meningkatkan elemen ranking adalah hal yang paling utama. Dan bagaimana dengan hasilnya?

Membangun hubungan yang tradisional antar link tidak dapat secara otomatis meningkatkan ranking di search engine. Hal ini tidak dapat dilakukan hanya sekali saja dan secara otomatis bahwa web tersebut dapat menempati ranking yang tinggi. Dibutuhkan kerja yang berkelanjutan agar web site tersebut dapat meningkat rankingnya hingga search engine algoritma dapat mengembangkan secara cukup antara link yang tetap dengan link yang membangun sebuah jaringan.

Tetapi untuk tujuan SEO, kita akan kembali kebelakang. Kita suka berpikir mudah tapi kita juga ingin bekerja secara baik. Jika link tersebut terbangun secara baik namun bukan yang trbaik khususnya ketika setiap orang mendapatkan sekurangnya 100 link setiap bulannya untuk 30 halaman.

Mari saya jelaskan
Halaman link menjadi identifikasi sebagai sebuah contoh dan hal ini menjadi link yang berkualitas rendah. Beberapa criteria dari identiikasi untuk sebuah link halaman adalah beberapa jenis dari link, rasio antara teks kepada link pada halaman tersebut dan hubungan atau kaitan dimana saya dapat menjelaskan pada point beerikutnya.

Algoritma search Enggine saat ini terlihat sebagai link antar tempat untuk mengukur hubungan yang memiliki kaitan dengan web ste anda. Memeriksa teks pada halaman link inbound adalah tempat untuk menemukan site lain yang relevan untuk industri Anda atau bisnis Anda.

Suatu link harus fokus pada beberapa site yang dapat menjadi sebuah kemungkinan. Link harus dibertahukan sebagai sebuah isi yang relevan. Halaman link sebaiknya mengandung isi yang berkualitas antara kata kunci yang telah teroptimasi dan kata kunci lainnya. Sekarang bagaimana selanjutnya?

Apa yang saya katakan bahwa Anda harus memiliki pemikiran yang sederana tentang sebuah taktik marketing yang Anda pikir relevan, memiliki kekuatan dan bernilai namun apakah hal tersebut dapat memiliki pengunjung yang setia? Berapa banyak tehnik SEO dapat menjamin hadirnya pengunjung dari web site lain? Saya ingin memberikan sebuah ilustrasi kasus.

Ambilah sebuah halaman. Pikirkan satu kata kunci utama yang sesuai dengan industi Anda atau bisnis yang anda tekuni saat ini. Dan beberapa pasang kata kunci untuk kategori yang lain. Tulisan yang berkualitas mengakibatkan pengunjung akan merasa senang dan tertarik. Setiap paragraph harus berisi dan fokus terhadap kata kunci dan sebaiknya berisi tentang link yang berhubungan dengan paragraph lain. Gunakan kata kunci dan bukan kalimat sebagai sebuah teks akronim.

Ketika pertama kali Anda dapat menyelesaikan halaman tersebut kontak rekan Anda dan bukan pesaing Anda untuk memberikan komentar dan saran apakah informasi yang diberikan telah sesuai? Apakah Anda terlihat sebagai seorang yang cepat untuk meningkatkan ranking search engine Anda. Kebutuhan akan search engine yang memiliki kaitan mutlak dilakukansaya ingin mengajak Anda untuk membangun sebuah hal yang berkualitas. Dengan tulisan dan artikel yang relevan dan sesuai dengan web site Anda dan juga dengan bisnis Anda tentunya. Bersinergilah antara website dengan website yang lain.

sumber : seokita.com

Tidak ada komentar: