10 April 2009

Jangan Berkecil Hati Bila Google Adsense Anda di BAN - Alternatif Adsense!

by: Mas Keke

Contextual Advertising - Perbandingan
Semalem saya dapet kabar dari temen temen yang bermain adsense. Kalo temen temen dapet musibah, ceknya di ban semua. jangan berkecil hati kawan… masih banyak telor yang belum pecah kok;) Alternatif adsense masih banyak, daftar lengkap alternatif adsense ada dibagian bawah tulisan ini. Saya akan coba mereview pemain-pemain utama berikut ini.

Adsense vs Adsonar
Adsense lebih baik dibandingkan dengan Adsonar, ditambah lagi, dengan menggunakan adsonar, iklan-iklannya akan menjadikan website memiliki tampilan “spammy”.
Adsense vs Bidclix
Tidak ada yang bisa dibandingkan. Adsense mengalahkan Bidclix tanpa diragukan lagi, iklan-iklannya keluar dari target.
Adsense vs Clicksor
Adsense membuat Clicksor tampil menggelikan – bayarannya kurang meyakinkan, bahkan sangat jelek. Adsense mengalahkan Clocksor tanpa masalah.
Adsense vs IntelliTXT
IntelliTXT tidak membayar lebih baik dari Adsense, tapi supportnya benar-benar mengagumkan. Kita akan mendapatkan account representative yang akan melayani kita dengan baik dan perhatian atas performa dari website kita. Sangat menyenangkan jika kita punya pertanyaan, dapat langsung menghubungi support representative. Adsense vs. IntelliTXT, support hebat, iklan tertarget, great service!

Adsense Alternative
Tabel diatas mengurutkan setiap contextual advertiser dan hasilnya untuk 1000 klik. Statistik seperti click through rate, clicks and earning per click semua berdasarkan pada kondisi sebenarnya, tapi tetap masih kurang akurat. Setiap harinya dalam seminggu, pengiklan menghabiskan limit dan dapat mengakibatkan statistik ini berubah dalam sehari bahkan setiap jam. Adsense tidak dimasukkan dalam daftar, karena tidak dibolehkan uuntuk mendisplay statistiknya, tp dapat dikatakan program Google Adsense masih tetap yang terbaik.

Berikut daftar alternatif Adsense yang tersedia untuk Anda dalam usaha me-monetize web.

1. Adbrite
2. AdEngage
3. Adgenta
4. Adhearus
5. AffiliateSensor
6. AllFeeds
7. AlternutAd
8. BannerBoxes
9. BidClix
10. Bidvertiser
11. CBProSense
12. Chitika (Falling Fast!)
13. ClicksAdsDirect
14. Clicksor
15. ContextWeb
16. Enhance Interactive
17. ExpoActive
18. Fastclick text ads
19. InfoGrabber
20. Intellitxt (Awesome supprt!)
21. Kanoodle
22. Mirago (out soon)
23. Miva (FindWhat/Espotting)
24. Nixxie
25. Quigo
26. RevenuePilot
27. SearchFeed
28. TargetPoint
29. Veoda
30. Yahoo YPN (In Beta, Awesome payout)

Jadi, kalo adsense google Anda kena Ban… nasehat saya: “jangan meletakkan telor dalam satu keranjang”. Kalo jatuh nanti pecah semua;)) jangan gantungkan pada google adsense online earning Anda.

Tidak ada komentar: